Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Apr 18

Bali Safari and Marine Park

Taman Safari Indonesia menambah lagi satu lagi lokasi kebun binatang yaitu Bali safari and Marine Park yang terletak di Jalan By pass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra, lokasinya termasuk wilayah Kabupaten Gianyar, kawasan ini merupakan objek wisata nasional, kebun binatang ini dibangun diatas lahan seluas 40 hektar di tiga desa di Gianyar, yaitu Desa Lebih, Desa Serongga & Desa Medahan. Untuk mencapai lokasi ini dapat ditempuh dari Denpasar 17 km, dalam jarak tempuh dari Kuta sekitar 45 menit atau 30 km. Koleksi hewan di sini, selain satwa dari Indonesia, kebun binatang paling besar di pulau Dewata ini dihuni oleh berbagai satwa dari belahan dunia seperti : kuda nil, harimau, jerapah, kangguru, gajah dll. Anda akan diajak mengelilingi taman safari dengan menaiki sebuah minibus lucu dan unik. Berkeliling sekitar 1 jam anda akan menikmati pemandangan alam yang dihuni oleh satwa satwa liar.

Bali Safari and Marine Park

Taman nasional ini dikemas untuk pelestarian beragam jenis hewan, terdiri dari 500 spesies hewan, dan 80 satwa langka yang hampir punah, membiarkan mereka berkembang biak seperti di habitat aslinya, juga ada areal khusus seperti nuansa di Afrika. Menjadikan pengalaman berlibur bersama keluarga tercinta menjadi lebih berwarna.

Pada saat anda mulai memasuki kawasan Taman Safari ini, anda akan melihat Gapura Buma sebagai tanda pintu gerbang masuk pertama sebelum anda menuju area parkir dan lokasi Terminal Utama, dimana disana terdapat loket reservasi & pembelian tiket serta sebuah loket pendataan bagi para wisatawan yang sudah melalukan reservasi sebelumnya.

Bali Safari and Marine Park

Jika mau tour ataupun sewa mobil serta berencana mau berkunjung ke sini, masukkan beberapa tempat objek wisata untuk melengkapi perjalanan anda, seperti Batubulan, Taman Bali Safari, Goa gajah dan Ubud.

Kebun binatang ini memang yang terbesar di tanah Dewata, berbagai paket rekreasi lainnya yang lebih atraktif disediakan di sini, anda bisa menikmatinya dengan biaya tambahan

Harga tiket masuk untuk WNI anak-anak 3 tahun keatas: Rp 135.000/orang. Anak-anak di bawah 3 tahun Free

Termasuk :
1.    Tiket Masuk
2.    Safari Journey 1 kali selama 30 menit
3.    Melihat Aquarium air tawar/ Fresh Water Aquarium