Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

May 03

Bali Zoo Park

Bali Zoo Park adalah kebun binatang terletak di jalan Singapadu Kabupaten Gianyar Bali. Kurang lebih 6km dari Denpasar, sekitar 45 menit dengan mobil dari Bandara. Luasnya sekitar 12 hektar, kebun binatang ini dihuni oleh kurang lebih 100 jenis species binatang langka, yaitu jenis mamalia, reptil dan burung. Untuk binatang jenis mamalia di sini ditampilkan bervariasi mulai dari jenis primata, rusa, onta, kanguru serta macan sumatra. Burung tropis terkenal seperti kasuari, merak, kakatua, serta jenis burung langka yang di lindungi yaitu jalak Bali juga ada di Bali Zoo Park. Untuk jenis binatang melata seperti reptil, diantaranya adalah komodo (kadal terbesar yang hanya ditemukan di Indonesia) berasal dari Pulau Komodo, iguana, ular hijau dan phyton.

Kebun Binatang Bali Zoo ParkBali Zoo Park buka dari 09.00 – 18.00, dengan luas 12 hektar, anda akan merasa nyaman seperti berada di kawasan hutan sesungguhnya, tempat ini dipenuhi aneka marga satwa, di kawasan hutan ada juga tanaman, dimana bisa digunakan untuk bahan obat-obatan tradisional begitu juga untuk bumbu dapur. Lokasi objek wisata di Bali ini sangat cocok untuk keluarga, terutama anak-anak agar lebih dekat dan paham akan kelestarian lingkungan. Setelah puas anda berkeliling hutan, melihat-lihat keaneka ragaman marga satwa di sini. Pengunjung juga bisa mencoba aneka masakan yang disajikan di Restaurant Star Boga, terletak di tengah kawasan kebun binatang. Nikmati sensasinya, makan siang di kelilingi oleh satwa layaknya di hutan belantara.

Bali Zoo Park

Kabupaten Gianyar memang memiliki berbagai jenis kebun Binatang, selain taman marga satwa ini, di kabupaten Gianyar ada juga Taman Bali Safari,  taman burung, dan kalau di wilayah Ubud anda bisa melihat ratusan monyet di alam bebas. Jadi berkunjung ke Gianyar terutama wilayah Ubud anda bisa rangkai perjalan tournya untuk menikmati berbagai tempat pilihan menarik.

Kebun binatang ini menjadi salah satu terfavorit sebagai arah tujuan tour, apalagi perjalanan bersama anak-anak ini akan menjadi pengalaman seru bagi mareka, untuk bisa lebih dekat dengan alam.

Harga tiket masuk:

  • Dewasa : Rp 75.000/orang
  • Anak: Rp 37.500/anak (2-12tahun)