Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

↑ Return to Serba-serbi

Tempat Wisata Unik di Dunia

Menyaksikan bahkan bisa berkunjung langsung ke tempat-tempat unik, adalah salah satu sensasi yang memberikan kenangan yang bisa dijadikan cerita-cerita menarik di masa depan kepada kerabat, anak-anak bahkan cucu dan cicit kita nantinya. Beberapa orang gemar memburu objek wisata yang menarik dan unik di belahan dunia ini. Berikut ada beberapa info untuk tempat-tempat tersebut, siapa tahu anda salah satunya penggemar wisata unik tersebut.

Salar-de-UyuniChocolate-Hills

  • Salar de Uyuni – merupakan dataran garam yang terluas di dunia dengan luas 10.582 km ². Tempat ini diperkirakan mengandung 10 miliar ton garam…kebayang gak sih. Mineral utama yang ditemukan di sini adalah garam karang dan gipsun. Salar de Uyuni terletak di Departemen Potosi dan Oruro, Bolivia bagian tenggara, dekat puncak Andes, pada ketinggian 3650 m. Karena keunikannya menjadi daerah tujuan wisata yang terkenal di dunia.
  • Chocolate Hills – tempat berwisata paling populer di Bohol – Philipina dan menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia, tempat ini merupakan hasil dari formasi geologi yang tidak lazim, kawasan ini terdiri dari 1.268 gundukan yang tersebar di seluruh pulau Bohol, gundukan ini ditumbuhi rumput berbentuk kerucut dengan ketinggian 30-50 meter seperti bukit-bukit kecil, saat musim kemarau rumput tersebut mengering sehingga kelihatan berwarna coklat.
  • Pamukkale Springs – salah satu situs alam yang terletak di Provinzi Denizli – Turki. Tempat wisata ini menjadi salah satu situs Warisan dunia. Tempat air panas ini mengalir menuruni lereng gunung, yang menyerupai air terjun yang beku. Memiliki panjang 2.700 meter, lebar 600 meter dan dengan ketinggian 160 meterterlihat begitu indah dengan ketinngian tersebut, dapat dilihat jelas dari kejauhan.
  • The Burren – Terletak di Irlandia – Burren memiliki keindahan yang sangat dramatis dan unik. Sekilas kelihatan seperti padang belantara yang tandus, tapi peninggalan sejarah yang adah seperti di mana-mana bekas Megalithic Kuburan, tugu, cincin benteng, batu suci berbaris, peninggalan pemukiman sejak 6000 tahun dan sekitar 60 Irisan makam yang berbentuk kapak, batu-batu bertumpuk dengan begitu bagus, kelihatan sangat menarik dan unik.
  • Palung Mariana – terletak di samudera Pasifik, selatan Kepulauan Marianan dekat Guam, palung ini merupakan palung yang paling dalam di jagat raya yang mencapai kedalaman 11.034 meter di bawah permukaan laut dengan panjang palung mencapai 2.550km. Bagi yang suka liburan dengan petualangan menarik, coba saja berkunjung ke sini, bisa menyaksikan makhluk unik juga.

Jadi yang suka dengan unik-unik, tentukan pilihannya sekarang. Atau ingin berlibur di negeri sendiri, Bali sebagai salah satu destinasi wisata dunia tentu wajib anda kunjungi, selain tempat-tempat populer sejumlah budaya dan tradisi unik bisa anda saksikan di pulau Dewata ini.

 

CARI HOTEL MURAH DI BALI – INDONESIA

Masukkan kota tujuan dan dapatkan penawaran-penawaran menarik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>