Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Apr 01

Break Point Sri Lanka

Bagi para peselanacar atau pecinta surfing baik itu wisatawan asing maupun lokal, pasti sudah mengenal dan bahkan pernah menjajal break point yang berada di tengah pulau, sehingga tidak banyak orang yang tahu point break ini, hanya didatangi oleh para peselancar, keberadaannya di sebelah Utara Nusa Dua di dekat hotel Club Med, break point ini dikenal dengan nama Sri Lanka. Kondisi perairanynya dan gelombang yang dalam, sehingga poin ini memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat melakukan kegiatan surfing. Saat yang bagus untuk surfing di sini pada bulan Nopember – April. Poin ini cocok untuk peselancar yang sudah profesional.

Pantai GumicikDi kawasan Sri Lanka, terdapat beberapa point break yang perlu dicoba, untuk mencapai kawasan point break sudah ada sarana transportasi yang disediaka. Di Bali memang banyajk pilihan untuk melakukan rekreasi surfing ini, mulai dari pantai Kuta yang sudah tersohor ke mancanegara, ada juga Dreamland, Balangan, Canggu, Balian dan banyak lagi yang lainnya. Jika anda liburan dan ingin menjajal pantai-pantai ini, anda butuh beberapa hari untuk bisa merasakan sensasi-sensasi yang ditawarkan dengan berbagai keindahan alam setiap spot wisata.

Bali memnag banya menyimpan hal-hal yang tersembunyi, karena itulah tempat-tempat menjadi secret point, yang membuat orang selalu penasaran dan ingin mengetahui lebih banyak tetntang Bali.

Kunjungi pantai-pantai di Bali dan nikmati segala keunikan yang ditawarkan/



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>