Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jul 18

Jalan Tol Bali

Proyek Jalan Tol Bali sudah hampir rampung dikerjakan, jalan ini memeiliki funsi penting dalam menghubungkan Bandara Ngurah Rai, Denpasar melalui Pelabuhan Benoa dan Nusa Dua, jembatan yang terlihat indah ini membentang di atas atas permukaan laut dengan hiasan tanaman bakau disekitarnya, dan pemandangan laut yang indah diprediksi menjadi jalan tol terindah di Indonesia, rampungnya proyek besar di Bali ini, diharapkan bisa mengurai kemacetan yang semakin parah saja.

Jalan Tol di BaliSebelum acara peresmi, pengelola jalan Tol dari jasa Marga memberikan kesempatan khayalak luas untuk mencoba dan masuk ke jalan tol secara gratis sambil menikati pemandagan di seputaran jalan dengan memakai wahana sepeda gayung. Suasana menjadi ramai dan penuh keceriaan, banyak yang memanfaatkan moment tersebut untuk sekedar jalan-jalan menikmati karya anak bangsa dan juga photo-photo.

Ada dua buah nama yang diusulkan oleh Gubernur Bali Bapak Mangku Pastika kepada Bapak Presiden SBY untuk jalan tol ini nantinya, yaitu Tol Soekarno-Hatta dan Bali Mandara, sepertinya yang ada nama Bali sepertinya ok juga, terserahlah nanti, yang terpenting setelah jalan tol ini di buka, semuanya di harapkan menjadi lebih baik, image Bali sebagai daerah tujuan wisata menjadi lebih baik, tingkat kemacetan bisa dikurangi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>