Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Mar 11

Jenis Paket wisata di Bali

Tujuan wisatawan datang ke Bali tentu dengan alasan yang berbeda-beda, bukan hanya untuk tujuan pelesir saja tapi ada juga untuk kepentingan lainnya seperti bisnis, seminar dan lain-lainnya, ini sangat memungkinkan bagi pulau Dewata, karena insfratuktur yang ada sudah mendukung untuk berbagai kegiata bahkan untuk yang bertaraf internasional. selain dengan tujuan utamanya, faktor pendukung lainnya seperti tempat-tempat wisata untuk rekreasi, hiburan, kuliner, shopping dan akomodasi sudah tersedia. Itu sebabnya para even organizer untuk kegiatan-kegiatan tertentu sengaja dipilih Bali.

Tempat eksotis Bedugul

Sesuai dengan tujuan wisatawan yang datang ke Bali, ada beberapa jenis paket wisata seperti;

Wisata pelesir, dimana wisatawan yang datang murni untuk rekreasi melepaskan kepenatan dan menyegerakan pikiran. Ada wisata budaya, berkunjung ke suatu tempat untuk mengetahui budaya, sejarah dan adat istiadat setempat. Petualangan ini yang gemar dan suka tantangan, melatih ketangkasan perlu kondisi fisik yang lebih bagus, hampir setiap rekreasi ini perlu pemandu yang mendampingi. Ada wisata belajar, biasanya dilakukan oleh anak-anak sekolah/ mahasiswa  disertai dengan laporan setelah melakukan kegiatan seperti study kelayakan. Untuk para pebisnis yang sedang melaksanakan pekerjananya sambil berwisata digolongkan jenis wisata bisnis. Yang sering dijadikan tempat-tempat seminar atau convention center terutama dikawasan Nusa Dua, wisatawan yang datangi dengan tujuan menghadiri seminar, pameran ataupun konfrerensi, sambil melakukan kegiatan tour digolongkan ke jenis wisata konvensi.

Arung teram di BaliNah jika anda berkunjung dan menghabiskan beberapa malam di pulau ini. Jenis wisata anda seperti apakah? Liburan atau dalam rangka tugas. Tapi apapun kepentingannya, kami Bali Tours Club menyediakan paket-paket tour dari 3-6 hari di Bali, sesuai keperluan/ kebutuhan, seperti berikut;