Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Feb 20

Kintamani – Ubud Tour

Berlibur serta Wisata di Bali dan ikut full day Tour seperti dengan tujuan mengambil rute ke  arah Kintamani – Ubud.  Perjalanan ini di mulai penjemputan di hotel jam 8.30 agar bisa menyaksikan pertunjukan barong di Batubulan tepat waktu, juga ke tempat pengrajin batik masih di desa ini, beranjak ke Celuk sebuah desa tempat pengrajin emas dan perak  namanya sudah go internasional, Goa Gajah situs peninggalan sejarah kerajaan, Tampaksiring  terkenal dengan Pura serta pemandian suci Tirta Empul, beranjak ke Kintamani menyajikan pemandangan danau serta gunung Batur,  kemudian ke Ubud sebuah desa terkenal dikalangan wisatawan karena hasil karya seni. Pilihan opsional lainnya shopping ke Pusat oleh-oleh khas Bali.

Tari barong di BatubulanBatubulan, merupakan desa seni menampilkan dan menghasilkan karya-karya seni, ada kerajinan batik, pemahat patung dari batu padas, terutama lagi adalah menyaksikan pementasan tari Barong di pentaskan setiap pagi. Apresiasi seninya yang terkenal adalah Barong Dance dan Kecak digemari oleh semua kalangan. Batubulan terletak 10 km dari kota Denpasar, termaasuk ruang lingkup Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar Propinsi, Bali. Desa Batubulan merupakan pintu gerbangnya Kota Gianyar. Tari barong mengisahkan pertempuran antara kebajikan dan kebatilan.

Objek wisata Celuk di BaliDesa Celuk merupakan desa pengrajin mas – perak, terletak di wilayah Sukawati, kabupaten Gianyar, Bali. Lokasinya sangat strategis di jalur pariwisata Batubulan – Sukawati – Ubud – Kintamani, berada dalam jaringan pengrajin seperti desa Batubulan, Batuan, Mas. Sebagai pemasok utama ke pasar seni, galery, juga pada supermarket. Di tempuh dalam rentang jarak 15 km Timur Laut Denpasar. Celuk adalah sebuah desa  yang terkenal dengan kerajinan emas perak. Objek ini lokasinya di jalur perjalanan tour sehingga banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Objek wisata Goa Gajah di BaliPura Goa Gajah salah satu tempat menarik berpenampilan unik, merupakan warisan serta situs bersejarah, terletak di Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, merupakan pusat Kerajaan Bali Kuna, dan salah satu situs peninggalan sejarah di bumi nusantara, Goa Gajah lebih tepat disebut pura, namun karena berbentuk goa, maka dinamai Goa Gajah, mencapai lokasi pura, pengunjung melalui anak tangga jumlahnya lumayan. Jaraknya dari Denpasar Kurang lebih 26 Km. Disana ada kios-kios kesenian, menjual beraneka barang seni hasil kerajinan lokal. Pemandangan tebing sungai menambah kecantikannya.

Objek wisata Tegalalang BaliHamparan sawah terasering Tegalalang terletak di sebelah utara Ubud kurang lebih 20 menit ditempuh dengan kendaraan bermotor. Lokasinya sangat strategis, di jalur menuju Kintamani – Ubud. Daerah ini terkenal karena keindahan sawah teraseringnya, banyak wisatawan datang berwisata dari dan ke Kintamani singgah di tempat ini untuk menyaksikan keindahan pemandangan sawah berteras yang menghijau, sayang untuk dilewatkan. Di sepanjang jalan utama Toko & Art Shop ini berjejer sepanjang 10 Km. saat-saat jam berkunjung sering macet, karena belum ada parkir memadai, masih memfungsikan badan jalan.

Objek wisata KintamaniWilayah pegunungan Kintamani, terdapat di dataran tinggi, memiliki udara sejuk. Dari desa Penelokan kita bisa menyaksikan panorama begitu indah, menonjolkan tampilan Danau Ulun Danu dan Gunung Batur. Tempat terfavorit di sini adalah desa Penelokan kecamatan Kintamani, desa ini terletak di dataran tinggi, tempat yang paling indah untuk melihat pemandangan Gunung Batur berikut danaunya. Bagi pecinta petualangan trekking, bisa coba menjajal ketinggian Gunung Batur, di sana tersedia guide lokal yang akan memandu. Perjalanan tour di set agar jam makan siang sampai di Penelokan.

Objek wisata Ubud di BaliUbud, merupakan desa seni, terkenal banyak melahirkan maestro seni lukis dunia. Banyak seniman terlahir di sini, sehingga merupakan pusat dari museum seni lukis di Pulau Dewata. Ubud memiliki lingkungan begitu sejuk, asri, memiliki aura yang kuat bagi seniman di Bali serta dalam balutan nuansa pedesaan. Desa Ubud menjadi semakin terkenal sebagai daerah kelahiran para seniman lukis berkat adanya kerjasama antara Tjokordo Gde Agung Sukawati dengan Rudolf Bonnet untuk membentuk sebuah perkumpulan seniman dengan nama Pita Maha.

Harga : Kintamani – Ubud Tour

Tur sehari penuh : Kintamani -Ubud Tour. Harga per orang (dalam Rupiah)
Jenis / Jumlah peserta 2   3 -  4    5  -  6 7 – Up
Tour A. Kendaraan A/C, BBM, Supir  215.000  150.000 140.000 130.000
Tour B. Kendaraan A/C, BBM, Supir, Tiket masuk ke Objek wisata, Tiket pertunjukan Barong, Makan siang  390.000  330.000  305.000  295.000

Katentuan harga di atas:

  • Minimum booking untuk 2 orang.
  • Tour selama 8-10 jam
  • Mobil yang digunakan, standard mobil, Avanza, Xenia atau APV

 

Kontak kami:

E-mail: info(at)balitoursclub.com
HP/SMS: XL -  081 916 533 222 | T Sel – 082 147 042 222
Ph. 0361.8709363 (office hour)
YM: balitoursclub