Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Aug 01

KTT APEC di Bali

Perhelatan akbar dengan skala International akan digelar di Nusa Dua untuk APEC SUMMIT 2013 mendatang. Sehubungan dengan acara tersebut Bali akan menyambut kedatabgan 21 kepala negara. Kedatangan delegasi-delagasi asing anggota APEC (Asia-Pacific Economic Cooperation) yang merupakan badan organisasi dunia yang mengatur kerja sama ekonomi negara-negara Asia Pasifik, organisasi ini resmi dibentuk pada bulan November 1989 di Canberra, Australia. KTT APEC yang akan di gelar di Bali dengan mengambil tempat di Bali Convention Centre ini akan berlangsung dari tanggal 5-7 Oktober 2012, dan diperkirakan kesibukan bandara dari tanggal 3-9 Oktober, kemungkinan besar Bandara Ngurah Rai akan buka tutup selama periode tersebut. Jam-jam penutupan pun masih belum mendapatkan angka jam yang tepat, karena rentan berubah-ubah, nah wisatawan yang mempunyai keinginan pada tanggal-tanggal tersebut untuk melakukan kunjungan wisata di Bali, hendaknya pikir-pikir dulu dan pastikan mendapatkan informasi yang tepat dari perusahaan maskapai penerbangan tersebut. Hotel di seputaran Nusa Dua dipastikan akan penuh.

KTT APEC 2013 di Indonesia

Anggota-anggota negara APEC adalah; Australia, Amerika Serikat, Indonesia, Brunei Darussalam, Kanada, Singapura, Jepang, Malaysia, Korea Selatan,  Selandia Baru, Filipina, Thailand, Republik Cina, RRC, Hong Kong, Meksiko, Papua New Guinea, Chili, Peru, Vietnam dan Russia.

Venue KTT APEC 2013Para delegasi KTT APEC ini diperkirakan akan menuju Bali dan hanya melalui satu pintu yaitu bandara Ngurah Rai, ribuan delegasi termasuk undangan, para CEO dan berbagai awak media asing dan nasional akan menyerbu Bali. Kekawatirannya adalah akan terjadi keterlambatan jadwal penerbangan, jika bandara dipaksakan dibuka. Tapi tentu pihak angkasa pura sudah punya rencana untuk mengatur semua ini. Kita tunggu saja kabar baiknya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>