Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jan 10

Liburan Bacpacker ke Bali

Informasi liburan seputar backpacker ke Bali, sepertinya cukup menarik juga. Akses untuk bisa berkunjung ke pulau seribu pura ini tentunya melalui jalur udara maupun darat. Nah untuk mengatur budget agar lebih murah tentunya memilih jalur darat dengan naik bus jurusan Bali. Kalau naik bus dari Jawa nyeberang di pelabuhan Ketapang Gilimanuk sampai ke terminal Mengwi di kabupaten Badung, dari Mengwi naik mobil angkutan kota menuju terminal Ubung di kota Denpasar, dengan jarak sekitar 10km dengan biaya Rp 10.000 orang, atur perjalanan anda agar tiba di Terminal Mengwi di siang hari, karena angkot belum beroperasi di malam hari atau dini hari.

Liburan backpacker ke BaliTiba di terminal Ubung yang terletak di kota Denpasar, dari sini bisa ditentukan arah perjalanan menuju objek wisata Kuta, Denpasar atau Sanur. kalau pengen tempat yang ramai dikunjungi ya…ke Kuta saja, lagian jaraknya tidak begitu jauh. Angkutan umum ke Kuta memang tidak ada, kalau mau bisa naik taxi, charter angkutan umum tentunya perlu biaya yang lebih, pilihan yang paling murah sewa sepeda motor di seputaran terminal yang harga sewanya berkisar Rp 50.000. Liburan Sebagai seorang backpacker tentunya tidak lupa bawa peta Bali atau buku pemandu mengenai Bali. Siapa tahu anda butuh petunjuk untuk perjalanan tour dengan sepeda motor, peta pulau dan kota lainnya akan sangat diperlukan.

Mencari penginapan murah di daerah wisata Kuta, sangat mudah, cari lokasi yang dekat dengan pantai Kuta seperti di daerah poppies lane I dan II, disini masih ada penginapan atau losmen dengan harga permalam  diantara Rp 100.000 – Rp 150.000, kamar tidur hanya dengan kipas angin, kalau kamar ac penambahannya sekitar Rp 50.000/malam, dilengkapi juga dengan kamar mandi. Lokasi penginapan antara satu dengan yang lainnya berdekatan sehingga anda bisa cek harga dengan mudah. Biasanya losmen dengan harga muurah tersebut, mereka jarang meneriama pesanan dari tamu apalagi memasarkan lewat agent online, mereka lebih senang menerima tamu-tamu yang datang langsung ke penginapam mereka. Jika ingin mendapatkan kamar dan dengan harga sesuai harapan, usahakan datang berwisata jangan saat  musim liburan tiba, bisa-bisa anda tidak akan menemukan kamar murah lagi karena sudah penuh dan hargapun cenderung lebih mahal dari pada hari-hari biasa.

Poppies lane Kuta

Di daerah Poppies Kuta, setiap harinya dipenuhi wisatawan asing dari berbagai negara juga wisatawan domestik, ini disebabkan karena lokasinya sangat strategis, dekat dari pantai, pusat perbelanjaan, pusat hiburan malam, bar dan restaurant, hotel, losmen, spa. Pokoknya bagi anda seorang bacpacker berlibur dan  memilih penginapan di daerah Kuta ini adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan harga murah..

KONTAK KAMI:
HP/SMS: 081 916 533 222 | 0821 4704 2222
Ph. 0361.8709363 (office hour)
YM: balitoursclub

 

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>