Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Dec 27

Objek wisata yang wajib dikunjungi di Bali

Liburan di Pulau Bali, ada beberapa objek wisata yang wajib dikunjungi, apalagi ini merupakan yang pertama kali, sepertinya perlu sedikit informasi tempat-tempat menarik yang tersebar di pulau dewata, juga yang sering dikunjungi oleh wisatawan. Susunan perjalanan dalam sebuah tour biasanya sudah diatur sebaik mungkin, agar tempat-tempat yang dikunjungi bisa lebih maksimal, kalau punya waktu liburan yang cukup lama akan tidak menjadi masalah, kalau durasi yang singkat, tentu bisa dipilih objek-objek yang favorit saja. Apalagi memutuskan untuk sewa mobil, pilihan sewa dengan supir adalah rekomendasi pilihan yang terbaik, karena tidak lagi pusing memikirkan peta jalan.

Pantai Kuta Bali

Rekomendasi objek wisata yang wajib dikunjungi dataran ini, seperti; Kuta, yang menjadi kebanggaan adalah pantai pasir putih keemasan yang mebentang luas dari Utara ke Selatan, kawasan pantai sendiri cocok berenang, berjemur dan untuk selancar baik itu pemula maupun yang sudah profesional, apalagi dipadu dengan sunset di senja hari, sungguh pemandangan yang memukau, Kuta sendiri memiliki penunjang fasilitas pariwisata yang lengkap baik itu hotel, restaurant, klub malam, bank, pasar seni, taman rekreasi dan hanya 10 menit dari Bandara. Tanah Lot, juga masih dengan keindahan sunset, perpaduan antara pura Tanah Lot yang berada di pantai dan terletk di atas bongkahan batu karang, dibarengi warna kuning keemasan matahari tenggelam, membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi saat senja tiba. Bedugul, tampak asri dan menawan dengan Danau Beratan dan Pura Ulundanu, suasana alam pegunungan yang masih asri membuat pikiran bisa refresh. Ubud, salah satu desa seni di Bali, yang terdapat banyak galery dan museum seni dan keindahan sawah terasering. Tanjung Benoa, tempat yang menyajikan berbagai permainan watersport di Bali. GWK, Dengan luas 250 hektar akan merangkum semua kegiatan budaya Bali di sini. Kintamani merupakan objek wisata pegunungan dengan keindahan danau Batur yang berbentuk bulan sabit.

Danau Beratan Bedugul dan pura Ulun Danu

Disamping tempat yang wajib dikunjungi di atas, berbagai taman rekreasi wisata yang tidak kalah menariknya bisa ditemukan selama berlibur di Bali, seperti Odyssey Submarine, yang hanya satu-satunya atraksi terpopuler, melihat keindahan bawah laut dengan kapal selam satu hal yang fantastik. Menikmati indahnya Pulau Nusa Lembongan bisa ikut kapal pesiar mewah seperti Bali Hai Cruise, lengkap dengan berbagai permainan watersport di paket yang ditawarkan. Siapkan dan rencanakan liburan anda untuk mendapatkan yang pilihan yang terbaik, sehingga sesuai dengan kebutuhan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>