Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jan 26

Paket Tour Bali Utara

Paket perjalanan tour ke Bali Utara terutama Kabupaten Buleleng dengan Ibu Kota Singaraja, tergolong rute long trip, lokasi objek wisata kalau dari bandara Ngurah Rai terbilang cukup jauh. Kalau perjalanan dimulai dari Bandara, Denpasar ataupun wilayah Badung, perjalanan ini disebut tour ke wilayah Utara. yang menjadi tempat wisata andalan di daerah Singaraja ini adalah Pantai Lovina, wisatawan lebih banyak terkonsentrasi di sini, karena memang faktor dan failitas-fasilitas untuk kepentingan pariwisata seperti hotel, bar dan restaurant lebih banyak ada di daerah Lovina.

Pemandangan sawah di desa PupuanPaket tour Bali Utara dengan tujuan daerah Singaraja, penjemputan di hotel jam 08.30 pagi, langsung menuju Bedugul, yang terkenal dengan panorama pegunungan yang sejuk dengan danau beratan dan pura Ulun Danu. Kemudian beranjak untuk menyaksikan danau kembar Buyan dan Tamblingan. Puas menikmati pemandangan Danau dilanjutkan ke Lovina, menikmati hamparan pasir hitam dengan kegiatan para nelayan, Lovina adalah tempat favorit untuk menyaksikan atraksi lumba-lumba di alam bebas, kalau mau menyaksikan sensasi ini, wisatawan harus berangkat pagi-pagi sekitar jam 3 pagi, agar bisa sampai di lokasi jam 05.30. Atau menginap 1 malam di kawasan ini, karena dolpin di sini hanya muncul di pagi hari. Selanjutnya munuju desa Banjar, sebuah wihara Budha yang dikenal dengan Brahmavihara Arama, yang merupakan wihara terbesar di pulau Dewata. Perjalanan pulang lewat pupuan dan menikmati hamparan persawahan yang masih asri dengan nuansa pedesaan.

Wihara Buddha di BanjarTempat-tempat tersebut di atas yang kami rekomendasikan dalam paket tour ke Bali Utara, tapi selama perjalanan tour di kawasan Buleleng ini wisatawan depat mengganti dan memilih beberapa objek wisata lainnya, tempat tersebut tidak kalah menariknya seperti; air terjun Gitgit yang mempunyai ketinggian 35 meter dengan kawasan sejuk dan air yang jernih dan bening,  dengan pemandangan hutan yang asri, jalan berkelok, cocok yang suka petualangan trekking. Air panas di desa Banjar, terletak sekitar 1km dari wihara Budha dan 5 km dari Lovina, sumber air panas yang ada tersedia kolam untuk berendam, juga pancuran. Jadi kalau wisatawan bisa berkunjung lebih maksimal selain ikut paket tour yang kami sediakan bisa juga sewa mobil denga supir

Harga Untuk paket tour di atas Rp 500.000/mobil/trip, harga termasuk kendaraan standard  mobil APV, Avanza atau Xenia, supir dan bbm.

KONTAK KAMI:
E-mail: info(at)balitoursclub.com
HP/SMS: 081 916 533 222 | 0821 4704 2222
Ph. 0361.8709363 (office hour)
YM: balitoursclub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>