Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jun 09

Objek wisata Pantai Balian

Objek wisata Balian Beach atau Pantai Balian terletak di Kabupaten Tabanani, persisnya di Desa Lalanglinggah, Kec. Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan. Sekitar 60 km dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil menuju jurusan Gilimanuk. Hamparan pantai berpasir hitam ini memiliki ombak tinggi sehingga menjadi incaran para peselancar bahkan juga oleh berbagai warga lokal yang membutuhkan ketenangan dalam suasana privasi maksimal. Lokasi pantai ini terletak di jalur provinsi Bali dan Jawa, tempatnya sangat mudah diakses, sehingga menjadi objek kunjungan alternatif bagi wisatawan yang melakukan perjalanan tour ke wilayah Barat, atau saat melakukan perjalanan ke Jawa dengan mobil pribadi, melepaskan penat, menghirup udara segar alam pantai setelah beberapa jam dalam kendaraan.

Objek wisata pantai BalianJika anda melakukan darma wisata dan tour di Bali, jika punya waktu lebih, bersama keluarga cobalah mampir ke sini, walaupun anda datang bukan untuk surfing, tapi anda bisa berenang, sekedar jalan-jalan ataupun melihat lukisan alam saat sunset dengan warna kuning keemasan matahari saat mulai tenggelam di pantai yang jauh dari keramaian, tenang dan damai, akan menambah suasana romantis anda saat berlibur bersama keluarga, rekan ataupun pasangan tercinta. Pantai Balian memiliki ombak cuckup bagus, sehingga menjadi salah satu pantai di Bali yang menjadi spot surfing terutama oleh wisatawan asing.

Objek wisata pantai BalianUntuk keperluan akomodasi, di kawasan ini terdapat banyak penginapan dalam tawaran budget relatif murah sehinnga tidak menguras isi kantong. Dengan alam pantainya, sudah bisa dipastikan berkaitan dengan kehidupan para nelayan serta hasil tangkapan ikan segarnya. Sehingga anda tidak perlu khawatir untuk bisa menikmati sajian seefood khas Balian dengan suasana romatis dan tenang, tidak seperti kawasan seefood Jimbaran yang selalu dipenuhi hiruk pikuk manusia .

Pantai Balian memang menawarkan tempat bagus untuk olahraga surfing, sehingga kunjungan ke pantai ini masih didominasi para turis asing, cuma sayang lokasinya memang agak jauh dari bandara atau wilayah Kuta maupun Sanur, sehingga para pemula lebih cenderung memilih tempat selancar di daerah kuta atau Legian.

Untuk mengetahui informasi mengenai tempat-tempat menarik di kepulauan ini silahkan kunjungi artikel terkait, atau informasi khusus pantai-pantai di Bali sajian informasi dari kami agar dapat membantu merekomendasikan perjalanan tour anda selama berlibur.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>