Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jun 04

Objek wisata Pantai Candidasa

Objek wisata pantai yang patut anda kunjungi lagi selama wisata di Bali yaitu Candidasa. Pantai Candidasa yang terletak di kawasan timur Bali ini merupakan hamparan pesisir berpasir hitam dan beberapa bagiannya berwarna putih, menghadap ke arah Selatan, beberapa hotel, bungalow, villa & restaurant berdiri di bibir pantai, memanjakan penghuninya dengan pemandagan laut indah, suasana akan membuat hati pengunjungnya damai, tentu merupakan tempat menarik untuk dikunjungi selama berwisata degan keluarga tercinta. Pantai Candidasa terletak di Dusun Samuh, Desa Bugbug, Kec dan Kabupaten Karangasem. Kalau dari Bandara sekitar 60 km atau bisa ditempuh 1.5-2 jam berkendaraan mobil ataupun sepeda motor.

Jika anda melakukan perjalanan tour dari arah Kuta ataupun bandara, destinasi wisata menarik lainnya sebelum Candidasa yang mungkin bisa anda kunjungi adalah Goa Lawah sebuah pura dimana pada pelatarannya terdapat goa dipenuhi oleh ribuan kelelawar, konon giua ini tembus sampai kaki Gunung Agung, tepatnya di Goa Raja Besakih, kemudian tempat lainnya yaitu Padangbai serta kawasan ini terdapat pantai Bias Tugel dan Blue Lagoon dan berikutnya di desa Antiga suguhan rekreasi kapal selam satu-satunya di Bali yang menyelam di kedalaman 35 meter Odyssey Submarine.

Objek wisata Pantai Candidasa BaliKabupaten Karangsem memang memiliki sejumlah objek wisata yang bisa anda kunjungi, baik saat perjalanan tour atupun saat sewa mobil di Bali seperti juga yang disuguhkan oleh pantai Candidasa ini. Walaupun sekarang tampak pantai ini tergerus oleh abrasi, namun pesonanya tidak akan susut. Apalagi sejumlah rekreasi yang bisa tetap anda lakukan seperti diving, snorkeling, surfing dan juga memancing.

Liburan di Candidasa banyak aktifitas wisata bisa anda lakukan, seperti berenang, canoe, snorkeling, naik jukung/ perahu nelayan dan memancing, trekking melalui perbukitan bahkan sampai mendaki ke Gunung Agung, ada juga pulau-pulau kecil yang unik bisa dijangkau dengan perahu nelayan. Di tepi pantai tersedia juga gazebo, memungkinkan setiap pelancong menikmati suasana laut, saat liburan bersama keluarga, rekan maupun pasangan tempat ini akan menjadi pilihan ideal. Tapi sayangnya pantai mengalami abrasi sehingga harus di bangun tanggul pemecah ombak. Namun tetap menarik, untuk pengunjung sudah disediakan lahan parkir cukup luas, terdapat warung makanan dan minuman, cocok untuk bersantai.

Objek wisata Candidasa BaliAgar kenangan berlibur lebih maksimal, cobalah menginap beberapa malam, ini merupakan pilihan tepat karena di sini ketenangan serta kedamaian anda dapatkan, sejumlah pilihan hotel di Bali tempat menginap bervariasi dari sekelas losmen sampai resor, menikmati keindahan pantai ataupun anda bisa sewa mobil, beberapa tempat menarik lainnya terjangkau dari Candidasa, seperti; Tenganan, pasir putih pantai Prasi, Taman Ujung, Tirtagangga, Amed, Tulamben, dan berbagai tempat menarik lainnya,  bisa ditempuh dalam sehari penuh saat perjalanan tour.

Untuk mengetahui informasi mengenai informasi khusus tentang pantai-pantai yang ada, klik  pantai-pantai di Bali


Lihat Peta Lebih Besar

1 comment

  1. yayan

    candidasaku sekarang banyak mengalami abrasi, tidak se ‘pure’ dulu, bagusnya sekarang sudah ada lahan parkir. yg cukup luas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>