Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Mar 25

Pantai Gumicik

Yang punya hobby surf sepertinya perlu mencoba dan menjajal pantai Gumicik, terletak di Br. Gumicik, desa Ketewel, Kabupaten Gianyar. Akses ke lokasi dari bypass Ida Bagus Mantra. Tempat ini cenderung masih sepi pengunjung apalagi wisatawan domestik, padahal nuansa alam yang disuguhkan, cukup membuat pengunjung terlena, alam yang masih asri di tengah hiruk pikuk manusia. Bentangan pantai berpasir hitam, selain cocok untuk surfing baik pemula maupun yang sudah mahir, pantai ini sangat pas untuk jalan-jalan menikmati alam pantai yang tenang, berenang ataupun sekedar melihat para peselancar menari di atas papan surfing mereka. Keindahan yang sempurna bisa disaksikan pada saat pagi hari, garis cakrawala dengan semburat cahaya kuning keemasan matahari terbit menyambut kehadiran setiap pengunjung di pagi hari.

Pantai GumicikPantai Gumicik juga digunakan sebagai tempat kegiatan melasti bagi warga setempat biasanya sebelum perayaan Hari Raya Nyepi, yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Jika anda berencana menghabiskan waktu liburan, selama beberapa malam di kawasan ini, tersedia sarana villa yang bisa digunakan. Jadi nikmati keindahan pantai-pantai yang ada di Bali, karena pantai yang indah itu bukan hanya Kuta, Nusa Dua ataupun Sanur. Masih banyak tempat-tempat lainnya di Bali yang menyajikan keindahan yang tersembunyi dan belum banyak orang yang tahu.

Kawasan sebelah Timur dan barat wisata pantai ini memang cocok untuk olah raga selancar.

Artikel lainya;  pantai-pantai di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>