Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Apr 19

Pantai Jasri

Pantai Jasri, pantai berpasir hitam ini mengambil nama desa tempat pantai ini berada yaitu di desa Jasri, Kabupaten Karangasem, yang membentang dari Barat ke Timur, menawarkan berbagai keindahan yang patut dikunjungi saat liburan di Bali, hanya sekitar 6 km dari pusat kota Amlapura, dan 70km dari Denpasar, jika melakukan perjalanan tour dan di tilik dari jalur-jalur wisata yang dilalui di kawasan Karangasem lokasinya berada sangat strategis berada di tengah-tengah antara Candidasa, pantai pasir putih Prasi, Taman soekasada Ujung dan Taman air Tirtagangga, selain memiliki panorama yang menyejukkan mata, hal ini juga banyak wisatawan yang berkunjung ke sini, karena jalur yang ditempuh sangat efesien waktu.

Pantai JasriBentangan pantai Jasri di bagi menjadi tiga kawasan yang mempunyai fungsi yang berbeda beda, yaitu; Pantai Jasri Timur untuk digunakan ritual keagamaan oleh warga setempat, Pantai Menteng digunakan sebagai tempat mata pencaharian menangkap ikan, perahu-perahu tradisional/ jukung terlihat berjejer dan beberapa ada yang sedang melaut, pilihan rekreasi mancing juga sangat bagus, kemudian yang satu lagi Pantai Dalem Jasri, kawasan ini memiliki ombak yang tenang kawasan asri dan alam bawah laut yang menawan sehingga cocok untuk berdarma wisata, melakukan beberapa aktifitas watersport seperti berenang, snorkeling dan diving. Pada saat-saat tertentu keadaan ombak cukup besar, sehingga cocok untuk olahraga selancar.

Surfing di Pantai Jasri

picture: jasribeach.com

Semakin banyaknya pengunjung ke objek wisata  Pantai Jasri, apalagi saat akhir pekan dan liburan sekolah, maka dilengkapi juga dengan sarana dan fasilitas untuk menunjang aktifitas pariwisata di sini seperti parkir yang luas, toilet, warung makanan dan minuman, spa, penyewaan perahu tradisional, bahkan tempat menginap bagi wisatawan. Kalau anda berkunjung saat yang tepat, wisatawan dapat menikmati keindahan Jasri dengan sempurna, seperti menyaksikan upacara Melasti di pantai, kegiatan nelayan melaut, menikmati keindahan bawah laut dan menyaksikan budaya dan tradisi unik ter-teran.

Kunjungi dan baca juga artikel terkait mengenai pantai-pantai di Bali siapa tahu anda rencan berlibur ke Bali dan bisa menentukan tempat yang dituju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>