Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Apr 18

Pantai Kelating

Kabupaten Tabanan memiliki banyak pantai indah, selain pantai Tanah Lot yang sudah mendunia juga Pantai Kelating yang terletak di Desa Kelating, Kec. Kerambitan. Hanya 13 km dari Ibu Kota Tabanan dan sekitar 33 km dari Kota Denpasar. Pantai ini memiliki hamparan pantai pasir hitam yang luas dan landai, ombak cukup besar, sehingga bagus untuk olah raga surfing. Pemandangan laut yang ditawarkan dengan suasana sepi adalah nilai plus bagi pantai ini, ketenangan, ketentraman dan terhindar dari kebisingan adalah pilihan anda yang mendambakan pantai yang lebih privasi.

Pantai Kelating TabananKondisi pantai Kelating bersih dan terpelihara, yang paling menarik di Pantai Kelating adalah panorama sunset, moment seperti ini adalah hal-hal yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung, setelah melakukan berbagai aktifitas seperti berenang, bermain pasir, bersantai, bermain bola bersama keluarga tercinta, kemudian menikmati ujung penantian sunset indah semburat warna kuning keemasan yang dipancarkan matahari perpaduan dengan awan tipis dan menghilang perlahan di garis pantai merupakan pemandangan dan lukisan alam yang sempurna dengan keindahan yang tak terbantahkan.

Sunset di Pantai Kelating

Di kawasan Pantai Kelating terdapat Pura yang merupakan tempat suci Agama Hindu yaitu Pura Taman Agung, yang pada saat-saat tertentu diadakan prosesi Upacara Agama atau Piodalan, sehingga ramai dikunjungi warga. Pantai ini ramai dikunjungi oleh penduduk lokal dan beberpa wisatawan asing. Sensasi sunset adalah tujuan utama mereka, selain bisa menikmati aktifitas lainnya seperti berjemur, memancing ataupun main surfing. Beragam kegiatan, kenyaman dan keindahan yang ditawarkan sangat cocok untuk dijadikan tempatwisata pilihan selama liburan di Bali. Di kawasan ini pula sudah terdapat villa yang bisa digunakan agar bisa menikmati alam di sini dengan lebih maksimal.

Berbagai informasi tersedia di web ini, untuk mengetahui kawasan bahari lebih detail kunjungi pantai-pantai di Bali





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>