Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

May 24

Objek Wisata Pantai di Nusa Lembongan

Nusa Lembongan adalah pulau terluar dari wilayah pulau Dewata, yang merupakan salah satu objek wisata di Bali,  keberadaannya menjadi tujuan liburan wisatawan domestik maupun mancanegara. Keindahan Pantai di Nusa lembongan dan biota bawah lautnnya begitu menakjubkan. Dengan bentangan pantai berpasir putih, air laut jernih, keindahan terumbu karang beserta biota laut yang ada di dalamnya sangat cocok sekali untuk rekreasi diving, snorkeling begitu juga untuk selancar/ surfing. Jadi tunggu apalagi, transportasi untuk penyebrangan bisa didapatkan dengan mudah dari Sanur.

Tersaji indah, kawasan pesisirnya menjadi tujuan primadona saat tour, lautnya membantang indah, pantainya berpasir putih, ada yang menyajikan keindahan sunrise dan sunset, yang paling utama berkunjung ke Nusa Lembongan adalah keindahan bawah lautnya yang ideal untuk penyelaman. Sejumlah objek wisata yang dihadirkan di pulau ini, memperlengkap peta wisata Bali dan menambah keragaman pilihan untuk para pelancong.

Objek wisata pantai Pulau Nusa LembonganTentunya liburan ke Nusa Lembongan salah satu pilihan perjalanan ke pulau terluar masih dalam batas wilayah Kabupaten Klungkung, yang ditonjolkan di sini adalah kawasan pantai, aktifitas diving juga snorkeling. Ataupun wisatawan bisa sekedar jalan-jalan di tepi pantai, melihat perkampungan dengan pembudidayaan rumput laut, mengunjungi Gala-Gala yaitu rumah bawah tanah (Underground House), goa sarang burung walet Batu Melawang, art shop center Buanyaran, rawa-rawa Pegadungan, tempat romantis Kolong Pandan Sunset Park, & ada banyak pilihan hotel tempat menginap di sini, sehingga menambah lengkap pilihan berlibur bersama keluarga.

Sejumlah objek wisata spektakuler lainnya untuk tujuan tour anda di Bali adalah hutan bakau di Jungut Batu, program mangrove tour yang disediakan oleh para nelayan denga perahu tradisionalnya, menjadi pilihan favorit, anda akan diajak menyusuri jalur-jalur / rute yang tersedia dalam hutan, masuk berpetualang ke kawasan hutan dan keluar menuju pantai yang indah, menjadikan pengalam tour yang istimewa.

Keindahan pesisrnya seperti Jungut Batu, Mashroom Bay, Sunset Beah dan juga Dream Beach jangan pernah anda lewatkan saat perjalanan tour di Nusa Lembongan. Semua yang disediakan menjamin anda mendapat pengalam wisata yang istimewa.

Objek wisata pantai Pulau Nusa Lembongan

Pulau Nusa Lembongan terletak di tiga deretan pulau terluar Bali, yaitu Pulau Nusa Penida, Ceningan serta Nusa Lembongan. Objek wisata ini termasuk wilayah administrative Kabupaten Kelungkung. Untuk mencapai salah satu dari ke tiga pulau ini, yaitu ke Nusa Lembongan hanya melalui jalur darat, salah satunya bisa dari pelabuhan benoa bisa ikut  Bali Hai Cruise atau dari pantai sanur hanya 30 menit naik fast boat Scoot Cruise. Luas Pulau Nusa Lembongan; panjang 4,6km dan lebar 1 -1.5km. Karena merupakan pulau kecil, anda bisa menjelajahi ataupun tour di tempat ini dengan sepeda motor.

Sebagai tujuan favorit wisata Bali, Nusa Lembongan setiap harinya selalu dipenuhi oleh kunjungan wisatawan, apalagi salah satu provider cruise melakukan beberapa kali pelayaran kemudian berlabuh menuju pantai Nusa Lembongan, mereka melakukan tour ke desa-desa melihat aktifitas penduduk. Selain itu fast boat hilir mudik mengantarkan wisatawan yang berkunjung ke Nusa Lembongan baik itu untuk menginap ataupun hanya sekedar rekreasi sepanjang hari, menikmati alam pantai indah penuh kedamaian ditambah lagi  mengeksplorasi pemandangan bawah laut atau jalan-jalan melihat suasana serta aktifitas penduduk desa, semuanya lengkap tersaji.

Karena keindahan dan posisi geografisnya, pantai di pulau Dewata ini memiliki berbagai kelebihan beragam, untuk itu informasi khusus tentang pantai di Bali, kami ulas semuanya dalam web ini, bertujuan membantu calon wisatawan sebelum menentukan susunan acaranya selama berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>