Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

May 31

Objek wisata Pantai Padang-padang

Bali terkenal dengan objek wisata pantainya yang indah, salah satu pantai berpasir putih lainnya adalah pantai Padang-padang, terletak di Desa Pecatu, jalan Labuan sait, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Kalau kita menuju ke Uluwatu pantai paling pertama kita temui adalah Balangan berikutnya Dreamland kemudian Padang-padang. Lokasi pesisirnya bersentuhan langsung dengan pebukitan, sehingga otomatis pantai-pantai seputar Uluwatu memiliki suasana alam unik dihiasi karang terjal disekitarnya.

Wisata Bali dan mengagendakan berkunjung ke pantai Padang-padang, merupakan sensasi tersendiri karena saat kita sampai di lokasi kita harus masuk melalui terowongan kecil yang diapit oleh dua tebing dengan lebar sekitar 70cm, seperti sebuah goa, kemudian menuruni undakan ke bawah menuju pantai, jalan tersebut cukup hanya satu orang. Setelah melewati goa, hamparan pantai berpasir putih menyambut kita, airnya biru jernih dan datar, cocok sekali buat berenang dan surfing.

Setelah sampai di ujung mulut terowongan terlihat hamparan panati berpasir putih siap menyambut kedatangan setiap pengunjungnya, terlihat beberapa ekor kera bergelantungan, sepertinya cukup jinak dan terbiasa dengan orang-orang asing yang berkunjung ke objek wisata pantai Padang-padang ini. Berkunjung ke sini hanya dikenakan biaya parkir saja…cukup murah bukan. Jadi agendakan kunjungan tour anda menuju arah ini, karena sejumlah objek wisata berikutnya bisa dengan mudah anda kunjungi seperti pantai Suluban dan Pura Uluwatu.

Objek wisata pantai padang-padang BaliUntuk akses ke lokasi objek pantai Padang-padang ini sangat mudah, mobil, motor dan kendaraan lainya sangat mudah kelokasi, dari Denpasar bisa ditempuh sekitar 45 menit berkendaraan. Dengan air laut jernih biru kehijauan, dikelilingi tebing pantai yang kokoh diiringi gulungan ombak sungguh merupakan tempat eksotik di dataran ini begitu mengesankan. Wisatawan bisa hanya sekedar jalan-jalan menikmati segarnya udara pantai, santai sambil berjemur, berenang, melihat sunset/ matahari tenggelam tersaji indah ataupun berselancar.

Untuk kegiatan selancar/ surfing di objek wisata ini, pengunjung harus berenang agak ke tengah, untuk menikmati deburan ombak lebih besar. Begitulah uniknya pantai Padang-padang, pada tepiannya menyuguhkan ombak yang tenang sehingga cocok untuk berenang, sedangkan beberapa puluh meter bagian tengahnya, ombaknya cukup besar, sehingga menjadi primadona bagi para peselancar.

Objek wisata pantai padang-padang BaliPantai Padang-padang sekarang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik, termasuk penduduk lokal saat musim liburan. Selain lokasinya memang unik dan memiliki pemandangan indah, mungkin karena tempat ini pernah menjadi tempat syuting video klip kelompok musik dunia Michael Learns To Rock dan juga film Eat, Pray, Love  yang dibintangi aktris Hollywood, Julia Roberts. Kenapa anda tidak coba juga mumpung liburan di Pulau Dewata. Anda bisa sewa mobil di Bali ataupun ikut paket tour, semuanya telah dikemas di Bali Tours Club.

Nikmati keindahan wisata Bali ini dengan berkunjung ke pantai Padang-padang, tebing-tebing yang ada di bibir pantai, kelihatan seperti lukisan alam menawarkan keindahan, bongkahan-bongkahan batu tebing di bibir pantai seolah menjadi pilihan untuk memberikan tempat berlindung saat teriknya matahari, agar bisa lebih bersantai serta menikmati keindahannya lebih maksimal. Lekukan-lekukan tebing ini bisa sebagai tempat berfose untuk tempat photo-photo dan mengabadikannya dengan latar belakang alam & masih alami.

Untuk mengetahui informasi mengenai berbagai tempat menarik lainnya atau informasi khusus tentang pantai-pantai wisata, kunjungi dan baca  pantai-pantai di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>