Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Dec 18

Peta Bali

Peta Pulau Bali masih dibutuhkan oleh para wisatawan sebagai panduan arah atau jalan menuju objek wisata yang diinginkan. Keberadaan tekhnologi seperti GPS memang sangat membantu yang merupakan petunjuk jalan yang lengkap, namun demikian tidak semua melengkapi diri dengan benda canggih tersebut, ataupun gadget yang mendukung, nah disini peta yang masih konvensional masih merupakan informasi penting untuk perlengkapan perjalanan anda selama sewa mobil dan melakukan perjalanan tour keliling pulau.

Dibeberapa tempat informasi pariwisata menyediakan peta pulau Bali bisa diambil secara cuma-cuma, tetapi yang lengkap harus membelinya, didalamnya juga berisi peta masing-masing areal objek wisata seperti Kuta, Legian, Seminyak, Ubud, Nusa Dua, Denpasar, Sanur, candidasa, lovina dan amed, berisi informasi tentang jarak peta jalan dari satu tempat ke tempat lainnya, juga tempat-tempat menarik yang bisa dikunjungi selama berlibur.

Peta / maps berikut, mudah-mudahan bisa sedikit membantu pencarian anda di search engine dan bisa mengetahui lebih banyak informasi mengenai pariwisata di pulau Dewata ini.

Peta Objek wisata Bali

 

CARI DAN CEK HOTEL DI BALI:


 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>