Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jan 23

Rute Tour Bali Barat

Bali dikelilingi berbagai tempat-tempat favorit, sehingga menjadi rute tour bagi para wisatawan, seperti juga ke daerah Bali Barat, kalau awal perjalanan dari Bandara ataupun wilayah Denpasar, sanur, Ubud dan Badung Selatan seperti Kuta, Nusa Dua, akan kita bisa istilahkan perjalanan tour ini mengambil rute jalur Barat menuju Kabupaten Jembrana. Tujuan utama tempat rekreasi di wilayah Negara ini adalah Taman Nasional  yang terletak di sebelah Barat belahan pulau ini . Kalau tujuan pulang dari pulau dewata menuju Pulau Jawa dengan jalur darat dan setir mobil sendiri, ada baiknya mengikuti jalur tour yang akan kami rekomendasikan ini.

Pulau Menjangan di Kawasan Taman Nasional.Ikut paket tour dari Bali Tours Club, penjemputan mulai jam 08.30 di hotel tempat wisatawan menginap dengan durasi sekitar 10 jam, dalam rute ini, objek wisata yang akan dikinjugi sebagai berikut;

  • Museum Subak; Terletak di desa Sanggulan, Kabupaten Tabanan. Muesum ini sebagai tempat penyimpanan peralatan jaman dulu yang sederhanan dan benda-benda yang ada kaitannya dengan subak atau pertanian, termasuk didalamnya dibangun rumah petani tradisional. Dan sampai sekarang istilah pengairan dengan sistem subak masih berlaku di Bali.
  • Pantai Medewi: Terletak di Desa Medewi, Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Bali. Pantai ini memiliki ombak yang bagus untuk para peselancar, suasana tenang dan nyaman, sangat bagus untuk relaksasi dan menenangkan pikiran.
  • Pura Rambut Siwi; Terletak Desa Yeh Embang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Akses perjalanan ke sini sangat mudah, masih di jalur propinsi Jawa-Bali. Menyajikan keindahan alam yang memukau. Pura utama terletak di atas tebing dan dikelilingi oleh view Samudra Hindia. Dari puncak tebing, kita bisa melihat bangunan Pura tua di bawah dan terletak tepat di tepi laut.
  • Taman Nasional Bali Barat: Terletak di Jalan Raya Cekik, jalur lintas Gilimanuk dan Jembrana. Taman ini memiliki luas 19.002 hektar dan sekitar 1/6 merupakan wilayah perairan, secara administratif terletak di Kabupaten Jembrana dan Kab. Buleleng. Taman ini merupakan salah satu kawasan pelestarian flora dan faunan dengan alam dengan hutan tropis yang ada di pulau Bali yang memiliki ekosistem asli dan merupakan habitat terakhir dari hewan-hewan langka di Bali.
  • Pantai Soka; Terletak di Jalur propinsi yaitu di desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan. Keindahan panorama Samudra Hindia dan menyatunya suasana pemandangan bukit-bukit ujung selatan Bali dan deburan ombak nya, serta hamparan persawahan serta jauhnya dari kebisingan membuat suasana obyek ini menjadi tentram dan sangat bagus untuk dikunjungi.

Perjalanan di atas merupakan tour yang cukup jauh (long distance), harga paket di atas kami tawarkan dengan biaya Rp 500.000 nett/mobil, maksimal peserta 5 orang, dengan standar mobil Avanza, Apv atau Xenia. harga tersebut sudah termasuk kendaraan AC, Supir dan Bbm.

Objek yang dikunjungi bisa diganti sesuai keperluan dari wisatawan, tempat menarik lainnya di jalur ini seperti: Pulau Menjangan, Blimbingsari, Palasari, Pantai Balian dan Pantai Perancak. Silahkan pilih dan dapatkan sensasi liburan yang menyenanglan bersama crew kami.

 

2 comments

  1. ariyo

    berhubung dengan adanya permintaan dari klien kami ,mohon untuk info paket wisata tour bali barat 4hr 3mlm includes : hotel bintang 3 (room share 2person), makan selama tour ,transportasi dan driver selama tour, guide selama tour
    rencana tour : bulan mei 2013 dengan jumlah peserta 114org
    mohon di kasih harga yg bagus dan itenerary program tour yg menarik.
    semoga bisa bekerja sama. terima kasih.

  2. Bali Tours Club

    To: Ariyo…setelah penawaran siap, akan kami kirimkan lewat e-mail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>