Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Dec 30

Sejuknya pegunungan Kintamani

Berkunjung ke objek wisata yang memiliki udara sejuk salah satunya bisa datang ke Kintamani, udara pegunungan yang segar dipadu oleh pemandangan indah danau Batur, mebuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Jarak dari Denpasar sekitar 60 km atau sekitar 2 jam perjalanan dengan kendaraan, perjalanan sedikit menanjak karena menuju dataran tinggi, kalau sewa mobil usahakan kondisinya yang masih ok. Sejuknya dan indahnya panorama pegununagn di Kintamani menjadikan kawasan ini daerah pariwisata unggulan Kabupaten Bangli.

Pemandangan di KintamaniPesona yang ditawarkan daerah pegunungan ini memang eksotis, gunung batur dengan kawah yang cukup besar menjadikannya sebuah danau besar yang kelihatan begitu asri dari daerah Penelokan Kintamani. Kawasan penelokan ini tertata rapi, disediakan tempat untuk menikmati pemandangan, tong-tong sampah berjejer rapi sehingga kelihatan selalu bersih. Kalau kebetulan berkunjung dipagi hari, akan kelihatan matahari terbit dibalik gunung batur, apalagi yang punya hobby trekking, melakukan perjalanan mendaki pagi dini hari ke puncak Gunung Batur dan menyaksikan semburat merah matahari terbit di ufuk Timur.

Gunung Batur di kintamaniTempat pegunungan yang indah ini dirancang dalam perjalanan tour agar tiba pada saat menjelang siang, sehingga bersamaan waktunya saat menikmati santap siang, puluhan restaurant berjejer antara kiri dan kanan jalan, hampir semuanya menawarkan menu halal dengan membanggakan pemandangan indah gunung dan danau Batur, kebun kopi dan jeruk yang hijau tumbuh subur di daerah sejuk yang sebagai peghasilan penduduk lokal juga menjadi pemandangan indah bagi wisatawan.



Lihat Peta Lebih Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>