Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Dec 22

Taman Rekreasi di Bali

Bali memiliki beberapa tempat taman rekreasi yang bisa dikunjungi oleh para pelancong yang sedang liburan di pulau dewata ini. Terletak dibeberapa tempat berbeda di wilayah propinsi ini, sehingga dalam perjalanan tour setiap harinya selain mengunjungi objek wisata juga singgah ke taman rekreasi tersebut. Berbagai keragaman dan keunikan bisa disaksikan dalam taman-taman tersebut, membuat suasana liburan bersama keluarga ataupun teman menjadi mengesankan.

Bali safari and marine park

Taman rekreasi yang paling strategis adalah waterbom, wahana tempat permainan air yang terlengkap dan terletak strategis di Kuta yang merupakan salah satu jantung pariwisata pulau ini. Taman Bali Safari terletak di daerah Gianyar bisa di akses melalui jalan by pass Ida Bagus Mantra, di sini bisa melihat berbagai satwa liar dan berbagai satwa langka dari Indonesia maupun dari belahan dunia. Taman Burung Bali Bird Park, terletak di desa Singapadu, kabupaten Gianyar, memiliki sekitar 1000 ekor satwa unggas dari 250 spesies. Taman Kupu-kupu terletak di desa Wanasari, kabupaten Tabanan, taman ini memiliki berbgai species kupu-kupu dari seluruh Nusantara, dan diklaim yang terbesar di Asia Tenggara. Taman Soekasada Ujung terletak di desa Ujung Karangasem.

Taman Soekasada Ujung

Akses tempat-tempat rekreasi tersebut di atas sangat mudah dan sudah ada petunjuk jalan, sehingga jika wisatawan berencana sewa mobil dan datang sendiri ke lokasi tersebut, tidak perlu khawatir akan tersesat di jalan. Atau agar bisa menikmati perjalanan dengan santai, bisa ikut paket tour yang kami sediakan atau sewa mobil dengan supir.

 

CARI DAN CEK HOTEL DI BALI:


 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>