Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jun 30

Tari gambuh

Melakukan perjalanan wisata di Pulau Bali, jangan lewatkan untuk menikmati pertunjukan seni tari yang ada, seperti tari gambuh, tarian ini memiliki gerak tari yang kaya dan dianggap sumber dari dramatari Klasik yang ada di Pulau Dewata. Pertunjukan tari Gambuh adalah pertunjukan teater yang memadukan beberapa unsur seni seperti seni tari, drama, suara  dan sastra. Teater gambuh pada jamannya di pentaskan di keluarga kerajaan atau keraton dan para penarinya akan memiliki status sosial yang terhormat, dan dalam perkembanganya dipentaskan untuk masyarakat umum.

Indahnya hasil karya cipta manusia ini, menjadi hasil warisan budaya yang patut dilestarikan, keragaman seni ini menciptakan suasana indah, tidak jarang sebagai pelengkap wisata Bali anda terutama setelah mengunjungi berbagai objek wisata pilihan di pulau dewata ini, terutama bagi traveller pecinta dan penikmat seni.

Teater tari gambuhTari gambuh dipentaskan berkaitan dengan upacara-upacara besar di pura, upacara ngaben dan ditempat-tempat tertentu yang mugkin mempunyai hajatan besar dan ingin agar tarian ini dipentaskan. Untuk wisatawan yang lagi liburan di Bali dapat menikmati pertunjukan teater gambuh setiap muncul bulan purnama di Pura Desa Batuan.

Wisata di Bali anda akan penuh warna dan pilihan, banyak hiburan dan tarian tradisional yang bisa anda nikmati di pulau dewata, wisatawan bisa sewa mobil dengan mudah ataupun ikut paket tour ke tempat-tempat menarik dan menikmati keaneka ragaman budaya di Bali.

Agendakan liburan di Bali untuk bisa menyaksikan berbagai pementasan seni tari, termasuk juga tarian Gambuh ini, tidak hanya paket tour menarik yang kami kemas, juga sewa mobil, ragting di Ayung atau Telaga Waja, sampai kegiatan watersport di Tanjung Benoa. Bali Tours Club siap memberikan yang terbaik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>