Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Jun 11

Tempat menarik dan bagus di Bali

Liburan ke Bali menikmati tempat wisata menarik yang tersimpan di dalamnya adalah langkah bijaksana dan bagus.  Apalagi berlibur bersama dengan jumlah group besar, keluarga, rekan maupun pasangan. Hampir semua wilayah Kabupaten di pulau ini mempunyai objek menarik dan bagus yang menjadi andalan dalam industri pariwisata. Melakukan perjalanan tour ke berbagai tempat ini, bisa dengan ikut paket tour yang telah kami kemas ke rute objek-objek wisata tersebut ataupun bisa sewa mobil di Bali Tours Club.

Liburan di pulau Dewata tidak perlu mahal-mahal, karena banyak paket tour, kami tawarkan lebih murah, apalagi jika anda traveling lebih dari dua orang, sehingga bisa sharing dan mendapatkan harga lebih murah.

Objek wisata Tanah Lot di Bali

Tempat menarik anda kunjungi dan nikmati selama liburan di Bali seperti tempat damai di wilayah pegunungan sejuk, wilayah perairan seperti pantai, danau, hasil karya seni dan kerajinan penduduk setempat juga nikmati atraksi-atraksi wisata lainya. Untuk tempat hiburan malam anda bisa bermalam ataupun cari hotel di kawasan Kuta dengan berkunjung ke diskotik, bar ataupun night club yang buka sampai pagi.

Objek wisata Tegalalang Bali

Jika anda ingin mengetahui informasi mengenai tempat menarik di pulau ini kami sudah kemas informasinya di sini, dan juga dengan Pantai – pantai wisata di Bali, yang mengelilingi wilayah dataran. Sebagai bahan referensi anda sebelum berkunjung ke lokasi. Bagi kami semua bagus dan menarik, tinggal anda memilih sesuai waktu dan lama berlibur yang susunan acaranya sudah dipaket fleksibel.

Tempat menarik dan bagus di tanah air Indonesia terkenal dengan sebutan seribu pura, selalu menjadi tuntutan bagi agent perjalanan untuk bisa menyusun progaram-program tournya agar lebih efesien waktu agar lebih maksimal, dengan tujuan perjalanan kelililng pulau Dewata yang hanya 10 jam dan maksimal 12 jam, bisa menempuh rute searah agar tempat sesuai keinginan bisa tercapai, ini semua tentu untuk kepuasan setiap pelanggan. Semua akan diatur secara baik, berbeda jika anda memutuskan untuk melakukan perjalanan sendiri, seperti sewa mobil setir sendiri, modal utamanya tentu adalah alat canggih bernama GPS, konsentrasi bisa saja terganggu membaca peta jalan, dan perlu pemahaman, sepertinya pilihan ini hemat di uang dan boros diwaktu…yah tinggal pilih saja.

Tapi enaknya Bali itu pulaunya kecil, tempat-tempat tujuan perjalanan tour tidaklah berjauhan, di saat anda kehilangan/ salah arah, asal bisa bertanya dengan sopan pada penduduk lokal, sepertinya 99% mereka akan senang hati bisa membantu….

Selamat mengeksplorasi Bali !!!!!!!!!!

 

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>