Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Dec 09

Tour Sore Hari di Bali

Punya sedikit waktu selama berlibur di Bali, atau menunggu waktu yan masih tersisa, sebelum penerbangan ke destinasi berikutnya, anda bisa pilih tour setengah hari saja, mulainya pada sore hari, sekitar jam 3 sore. Anda bisa dijemput di hotel tempat menginap, di bandara dan diantar balik setelah selesai tour di lokasi yang sama atau disesuaikan dengan permintaan wisatawan.

Sunset di Uluwatu

Kegiatan yang bisa dilakukan pada sore hari seperti; melihat panorama sunset dan Kecak di Uluwatu maupun di Tanah Lot, shooping dan keperluan makan malam (dinner), tempat penjemputan di Bandara di hotel untuk areal Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Legian, Seminyak, Canggu, Sanur maupun Denpasar. Kunjungan-kunjungan ke tempat rekreasi wisata memang agak terbatas, yang biasanya lebih banyak dilakukan di pagi Hari.

Pantai Indah di Bali dengan nuansa sunset

Beberapa paket setengah hari tour kami kemas, yang mulainya di sore hari, untuk peserta tour 4-5 orang armada yang kami gunakan mobil Avanza, APV atau Xenia, jika peserta group kami sediakan mobil Travelo/Pregio, Elf dan juga bus pariwisata, tour tour tersebut antara lain:

Tujuan dan objek wisata di atas, sudah kami atur sesuai dengan jalur-jalur yang akan dikunjungi, tetapi jika punya pilihan dan rencana sendiri juga tidak apa-apa, durasi tour antara 4-5 jam.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>