Rafting Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

May 01

Wisata Naik Unta di Bali

Tidak perlu jauh-jauh lagi, wisata Bali di wilayah Badung Selatan, anda akan bisa merakan sensai naik unta bersama Bali Camel Safari. Safari unta ini menjadi salah satu tempat rekreasi yang memperkaya keberadaan objek wisata di Bali berlokasi di Nusa Dua yang terletak pada wilayah Selatan pulau ini. Rekreasi ini sangat digemari oleh wisatawan asing maupun domestik. Apalagi berlibur sambil memanjakan anak-anak dan keluarga. Bersama binatang langka ini anda akan diajak berkrliling selama 1 jam, ditemani pemandu atau pawang unta. Ini akan menjadi sebuah pengalaman menarik bagi anda dan keluarga tercinta.

Wisata naik unta digemari oleh anak-anak, karena bisa menambah pengetahuan dan pengalaman saat berlibur. Jika anda ikut tour atauoun sewa mobil di Bali, lokasinya berada dalam satu jalur perjalanan ke Tanjung Benoa, GWK, Dreamlan dan Uluwatu, sehingga anda bisa melakukan perjalanan tour seharian penuh dan mengunjungi tempat-tempat indah lainnya.

Bali Camel SafariLokasinya di depan hotel Nikko Nusa Dua Bali, sekitar 30 menit dari bandara. Naik unta sepanjang pantai Nusa Dua, diiringi deburan ombak, berjalan sekitar batu karang, melihat pemandangan indah disekitarnya, sungguh merupakan pengalaman baru selama anda berwisata. Untuk datang ke tempat lokasi bisa ikut paket tour kami yang akan kami kemas dengan Uluwatu Tour, ataupun anda bisa bisa sewa mobil setir sendiri. Menemukan keceriaan dan keunikan saat berlibur anda perlu mencoba rekreasi ini.

Jangan lewatkan kesempatan wisata di Bali ini sambil menikmati sensasi naik unta bersama Bali Camel Safari, dapatkan pengalaman unik disini. Dengan permintaan khusus anda juga bisa melakukan pemotretan untuk sesi pre-wedding, menjadikan pengalaman berbeda yang tidak bisa anda temukan di tempat lainnya di Bali.

Wisata naik Unta

Safari unta ini memang satu-satunya di Bali, antusias wisatawan bisa dimaklumi, apalagi berlibur bersama anak-anak. Kadang pula dimanfaatkan untuk photo pre-wedding dengan mengambil moment naik unta di pesisir pantai Sawangan, semua aktifitas yang akan dilakukan, akan lebih aman jika di booking terlebih dahulu, karena bisa saja habis.

Jadwal:

  • Jadwal mulai naik unta pukul: 09:00, 10:30, 14:00, 15:30
  • Pejemputan: Nusa Dua dan Tanjung Benoa 15-30 menit sebelum jadwal, Jimbaran dan Tuban 30-45 meit sebelum jadwal, Sanur dan Seminyak 45-60 menit sebelum jadwal naik unta

Ketentuan penjemputan:

  • Reservasi 4 orang, sudah termasuk antar jemput di hotel
  • Reservasi 2 orang untuk jemputan di wilayah Jimbaran dan Nusa Dua dikenakan biaya tambahan US $ 5.00
  • Reservasi 2 orang untuk jemputan di wilayah Seminyak dan Sanur dikenakan biaya tambahan US $ 10.00

Harga:

  • Harga Publish: Rp 350.000 (pemesanan langsung di tempat)
  • Harga diskon: Rp 275.000/dewasa dan Rp 200.000/anak <10 tahun
  • Sudah termasuk 10% pajak