Rafting di Bali Rp 270.000 | Odyssey Submarine Rp 550.000 | Fast boat ke Gili Rp 400.000 : BOOK 081916533222

«

»

Dec 11

Wisata Unik di Bali

Menikmati wisata di Bali dan ingin menikmati tempat-tempat unik, kami akan memberikan informasi yang mungkin berguna. Unik dalam artian tidak ada duanya atau hanya satu kali saja ada, dalam hal ini tentu kita berbicara tentang pariwisata yang ada di di seputaran wilayah pulau dewata, yang tidak bisa ditemukan di daerah lainnya di Bali bahkan di Indonesia. Melihat sesuatu yang unik tertentu akan menjadi sebuah sensasi ataupun cerita menarik saat berlibur dengan orang-orang tercinta.

Budaya dan tradisi Trunyan

Ada beberapa tempat ataupun rekreasi yang kami golongkan unik, keunikan di sini lebih banyak karena adat dan tradisi ataupun warisan budaya leluhurnya yang masih dilestarikan sampai jaman sekarang, yang sudah berkembang pesat. Ke Bali dengan tujuan liburan, kalau mau menikmati wisata unik ini, anda bisa request dan memasukkan tempat unik diantara perjalanan tour anda nantinya.

Beberapa tempat dan tradisi unik yang menjadikan hal menarik bagi wisatawan:

  • Desa Trunyan – unik dalam hal pemakaman, tubuh orang meninggal diletakkan di bawah pohon menyan, tanpa mengeluarkan bau.
  • Desa Penglipuran – salah satu desa wisata yang punya aturan adat dimana setiap bangunan berbentuk sama, terbuat dari bahan sama berjejer rapi antara sebelah kiri dan kanan jalan, aturan tidak boleh poligami.
  • Subak - hanya ada di Bali, sistem pengairan persawahan dengan aturan-aturan yang telah disepakati
  • Odyssey Submarine – satu-satunya wisata kapal selam, mengajak penumpangnya menikmati keindahan laut sampai 35 meter dipermukaan laut
  • Naik Unta - tidak perlu ke Arab, di Nusa Dua tersedia rekreasi ini diajak berkeliling di seputaran pantai Sawangan.
  • Suasana hari raya Nyepi – suasana tenang dan hening religius selama satu hari satu malam, dilarang; beraktifitas, keluar rumah, menyalakan lampu, kecuali yang bersifat darurat atau rumah sakit